Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pererat Silaturrahim, Saka Bakti Husada Puskesmas Sumberrejo Adakan Halal Bi Halal

Lebaran menjadi momentum untuk mempererat tali silaturrahim antarsesama, apalagi jika masih berada di bulan Syawal. Kegiatan-kegiatan bernilai positifpun masih sering dilaksanakan tidak terkecuali "HALAL BI HALAL".



Saka Bakti Husada pangkalan Puskesmas Sumberrejo kali ini mengadakan Halal Bi Halal dengan tema "Saling Memaafkan di Hari Kemenangan". Kegiatan ini dilaksanakan di Puskesmas Sumberrejo pada hari Jumat (19/04/2024).


Turut hadir diantaranya Ketua Kwartir Ranting Pramuka Sumberrejo (Kak Maksum, S.Pd.), Ketua Dewan Kerja Ranting Sumberrejo (Kak Habib) didampingi wakil, Perwakilan Saka Wirakartika Sumberejo didampingi Pembina, Perwakilan Saka Bhayangkara Sumberrejo, Kader Remaja Puskesmas Sumberrejo, dan Keluarga Besar Saka Bakti Husada Sumberrejo selalu penyelenggara.


Kegiatan dibuka langsung oleh Ibu drg. Primasari selaku Kepala Puskesmas Sumberrejo didampingi Kak Rikza Umami, S.K.M. selaku Pamong Saka Bakti Husada Sumberrejo.


Dalam sambutannya, Kepala Puskesmas Sumberrejo mempunyai harapan besar agar kelak Pramuka di Sumberrejo semakin maju, terkhusus bagi Saka Bakti Husada yang menjadi bidang naungannya. "Semoga dengan silaturrahim ini menambah keeratan kita antarsesama Pramuka yang ada di Sumberrejo", tambahnya.


Selain itu Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Sumberrejo juga menyampaikan bahwa kedepan akan ada beberapa agenda Pramuka yang ada di kecamatan Sumberrejo yang pastinya akan melibatkan seluruh elemen yang ada di Sumberrejo.


Kegiatan ini juga dihiasi dengan saling tukar ide dan gagasan guna kemajuan Pramuka yang ada di kecamatan Sumberrejo.


Oleh : Kak Chepe


Posting Komentar untuk " Pererat Silaturrahim, Saka Bakti Husada Puskesmas Sumberrejo Adakan Halal Bi Halal"